08/02/12

Cerita Si Pinoy

          Suatu hari aku di gendong dan di bawa pulang oleh seorang anak manusia. Eh, kok kayak dongeng aja sih ? tapi ini kenyataan. 
Dia memberikan aku kepada ibunya dan memohon untuk memeliharaku, dia bercerita bahwa aku selalu di usir dan di pukul oleh para tetangga apabila masuk kedalam rumah, karena di bagian belakang dekat ekor ada luka seperti bekas gigitan, jadi orang-orang selalu jijik kepadaku. Memang, sih..ada luka di dekat ekorku dan rasanya sakit kadang gatal, aku suka tidak tahan untuk menjilatnya.

Sepertinya ibunya kasihan mendengar cerita anaknya aku langsung di gendong dan di elus, wah.. nyaman sekali rasanya dan aku langsung mendengkur.
Aku di gendong oleh mama (jadi ikutan manggil mama, karena anak itu memanggil mama..hehe) kearah belakang rumah, mau apa ya.. ??
Bau apa nih sepertinya enak.., ketika mama menyodorkan mangkok kecil berisi air berwarna putih. Karena aku hanya mengendus-endus saja, mama menempelkan celupan air berwarna putih itu ke mulutku, otomatis aku menjilatnya...hmmm enak..aku langsung meminumnya.
"wah..mah..lihat kucingnya mau minum susu" anak itu bersorak gembira.
"kita kasih nama apa, ma ?"
"Gimana kalau Pinoy?"
"ih, aneh mah"
tapi aku suka nama itu dan aku langsung mengeong.
"tapi kucingnya suka, kok..iya kan ? Pinoy? aku langsung mengeong lagi dan mendengkur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Spam ..